• Kamis, 8 Desember 2022

Dua Oknum Tenaga Kesehatan Digerebek Warga Sedang Berbuat Mesum Di Puskesmas, Tertangkap Basah Tanpa Busana

- Kamis, 3 November 2022 | 09:40 WIB
Tangkapan layar oknum nakes digerebek warga sedang berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi
Tangkapan layar oknum nakes digerebek warga sedang berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi

Jatengpost – Kejadian asusila terjadi di Puskesmas Kaliwedi yang membuat malu Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Pasalnya, 2 tenaga kesehatan (nakes) tertangkap basah oleh warga sedang berbuat mesum di salah satu ruangan Puskesmas Kaliwedi.

Dari video yang direkam warga yang sekarang viral di media sosial, keduanya tidak mengenakan pakaian sama sekali saat penggerebekan terjadi pada Senin (31/10/2022) pukul 23.00 malam.

Oknum nakes laki-laki berinisial A diketahui adalah seorang perawat berasal dari Indramayu, sedangkan oknum nakes perempuan berinisial E adalah seorang bidan berasal dari Kecamatan Gegesik.

Baca Juga: Pemuda Asal Cirebon Dituding Sebagai Sosok Bjorka, Sang Hacker Pembobol Jutaan Data

Sebelum kejadian, kelakuan mencurigakan kedua oknum ini sudah menjadi bahan omongan tenaga kesehatan lain yang bekerja di Puskesmas Kaliwedi dan warga sekitar.
Kedua pelaku sebenarnya sudah diberi teguran, namun karena bekerja dalam satu tempat dan jam kerja yang sama pada malam hari, keduanya tidak bisa menjaga profesionalitas dalam bekerja sehingga terjadilah tindakan mesum itu.

Pada malam penggerebekan, salah satu saksi merasa curiga dengan gelagat A dan E setelah keduanya masuk kedalam salah satu ruangan puskesmas. Setelah keduanya lama tidak keluar ruangan tersebut, warga pun melakukan penggerebekan.

Terbukti, saat warga membuka pintu, keduanya sedang melakukan perbuatan-perbuatan mesum. Dalam video, oknum laki-laki yang masih dalam keadaan telanjang berusaha memakai celana dalam, sedangkan warga berhasil mengamankan barang bukti berupa celana dalam oknum perempuan sebagai bukti dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Kaliwedi yang tak jauh dari lokasi kejadian.
Kapolsek Kaliwedi AKP Ahmad Nashori membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Viral Video Mesum di Trotoar Magelang, Terduga Pelaku Kakek Berusia 100 Tahun

“Telah terjadi diduga perbuatan asusila yang dilakukan oleh dua orang pegawai Puskesmas Kaliwedi. Kedua orang tersebut dibawa ke kantor Polsek untuk dilakukan interogasi dan penyelidikan,” jelas AKP Ahmad Nashori.

Halaman:

Editor: Hadi Mulyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X