• Kamis, 8 Desember 2022

Terungkap!!! Putra Bungsu Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Ternyata Anak Angkat

- Senin, 31 Oktober 2022 | 20:49 WIB
suasana persidangan lanjutan kasus pembunuhan berencana brigadir j
suasana persidangan lanjutan kasus pembunuhan berencana brigadir j

Jatengpost.com - Dalam lanjutan sidang dakwaan kasus pembunuhan berencana yang dilakuka Sambo CS yang merenggut nyawa Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (31/10) terungkap status anak bungsu pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati sebagai anak adopsi.

Hal tersebut disampaian oleh mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq ketika tampil dipersidangan saat dicecar pertanyaan oleh hakim. Menurutnya, putra bungsu dari mantan bosnya merupakan anak adopsi.

Saat hakim mempertanyakan ihwal kehamilan Putri Candrawathi pada tahun 2019, Daden menjawab tidak mengetahui kehamilan tersebut.

Baca Juga: Dito Mahendra Menutup Jalan Damai, Pengacara Nikita Mirzani: Jangan Kegeeran!!

"Dari tahun 2019, dia (Putri Candrawathi) pernah lahir atau melahirkan?' cecar hakium dalam persidangan.

"Setahu saya tidak, yang mulia," jawab Daden.

Ketika ditanyakan terkait waktu kapan bayi terseut tinggal bersama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Daden sempat ragu. Hal tersebut terkuak saat hakim terus mengungkit keterangan Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi yang mengatakan anak terebut merupakan anak kandung dari Putri Candrawathi.

Baca Juga: Viral Video Nikita Mirzani Kerasukan di Dalam Sel, Netizen: Kesurupan Akibat Tidak Ada AC dan Tak Bisa Makeup

Dade yang merasa ragu, kemudian menanyakan apakah pertanyaan tersebut berkaitan dengan rangkaian kasus pembunuhan Brigadir J pada hakim.

"Mohon izin Yang Mulia, jika pertanyaan ini menyangkut dengan kasus," tanya Dade.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X