• Kamis, 8 Desember 2022

Susi Pudjiastuti Penuhi Undangan Airlangga Hartarto, Gabung Partai Golkar kah??

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 21:02 WIB
Susi penuhi undangan airlangga hartato
Susi penuhi undangan airlangga hartato

Jatengpost.com - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Kabinet Kerja 2014-2019 Jokowi periode I, Susi Pudjiastusti menghadiri undangan dari Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartato, pada Rabu (19/10).

Pertemuan yang masih belum jelas lokasinya itu diunggah dalam akun resmi Instagram dan twitter miliknya. Melalui unggahannya Susi mengaku memenuhi undangan yang diberikan Menteri Koordinatir Bidang Perokonomian pada dirinya.

Dalam unggahannya, Susi mengaku diundang untuk membicarakan terkait masalah politik dengan Hartato. Susi yang diketahui masih non partai dan sering muncul dalam berita-berita politik serta survei calon presiden, kemudian memancing netizen dengan pertanyaan-pertanyaan.

Baca Juga: Tolak Rekomendasi TGIPF: Pemerintah Maupun TGIPF Tidak Berhak Mencampuri Urusan PSSI

"Tahun lalu bertemu di sini untuk wawancara Susi Cek Ombak, tahun ini diundang beliau untuk ngobrol-ngobrol saja. Salah satu obrolannya tentang politik. Seandainya Susi yang apolitik ini diajak berpolitik, saran netizen pilih warna yang mana ya? Kuning milik Pak Airlangga atau warna lainnya?," ujarnya tertulis.

unggahan susi di akun twitter resminya

Seolah memberi sinyal, Susi yang mengenakan setelan berwarna cream putih tulang mengatakan Partai Kuning milik Airlangga akan bertransformasi. Menurutnya, Jika orang sepertinya ikut bergabung dalam partai tersebut dirinya tidap perlu menjadi siapapun, cukup menjadi Susi seperti biasanya.

Baca Juga: Breaking News!!! Innalillahi, Kubah Masjid JIC Jakarta Utara Alami Kebakaran Hebat

"Dalam pembicarannya Pak Airlangga juga membahas kalau partai kuning beliau mau bertransformasi, maka orang seperti Susi tidak usah berubah jadi siapa-siapa dan tetep jadi Susi .. Bagaimana menurut netizen? Buatkan polling dong," tulisnya dalam twitt.

lanjutan cuitan susi yang seolah memberi sinyal partai golkar

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tegas! Ganjar Nyatakan Siap Maju Jadi Capres 2024

Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:51 WIB

Terpopuler

X