• Kamis, 8 Desember 2022

Esteh Indonesia Meminta Maaf Buat Gaduh Soal Somasi Konsumen: Tempuh Jalur Damai

- Kamis, 29 September 2022 | 16:28 WIB
Esteh Indonesia meminta maaf
Esteh Indonesia meminta maaf

Jatengpost.com - Menanggapi keributan soal ramainya protes netizen terkait somasi perusahaan kepada konsumen, akhirnya Esteh-Indonesia">Esteh Indonesia buka suara. 

Manajemen PT. Esteh-Indonesia">Esteh Indonesia Makmur meminta maaf atas suasana gaduh yang ditimbulkan dari somasi tersebut. Dalam hal itu, Esteh-Indonesia">Esteh Indonesia juga menegaskan sebagai upaya klarifikasi dari saran dan kritik yang diutarakan konsumen.

"Esteh-Indonesia">Esteh Indonesia mengeluarkan somasi sebagai bentuk permintaan untuk menghapus cuitannya yang mengandung unsur penghinaan," buka manajemen Esteh-Indonesia">Esteh Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/8).

Baca Juga: Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora Atas Dugaan KDRT, Terancam 15 Tahun Penjara

"Kami berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik. Kami mohon maaf apabila membuat gaduh," terang manajemen Esteh.

Head of Departement Marketing, Julyani Dewi didampingi Head of Departement HR,GA dan Legal, M. Reza Kusuma juga Head of Departement QHSE Luthfi mengatakan Perusahaan telah mengambil jalan damai bersama konsumen yang sempat menyebut produknya terlalu manis bak mengandung tiga kilogram gula. 

"Sejauh ini kami sudah reachout dan selalu berdamai. Kami berinovasi dengan produk kami," ungkapnya kepada wartawan di Special Tea by Esteh-Indonesia">Esteh Indonesia, Jalan Panduraya, Kecamatan Bogor Utara pada Selasa (27/9) malam.

Baca Juga: Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora Atas Dugaan KDRT, Terancam 15 Tahun Penjara

Ia menyebut konsumen bisa memilih produk dengan takaran gula yang lebih rendah sesuai dengan yang diinginkan.

"Jadi kami sudah mengeluarkan pilihan normal sugar dan less sugar juga sudah ada. Pilihan itu sudah ada sebelum adanya komentar yang di Twitter. Kami mendisplay pilihan itu di store kami. Kami berinovasi dengan keinginan customer," terang Dewi. 

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X