• Selasa, 7 Februari 2023

Bripka Dirga Korban Ledakan Asrama Polisi Alami Luka Bakar 70%, Hingga Saat ini Belum Sadarkan Diri

- Senin, 26 September 2022 | 19:49 WIB
Bripka Dirga dikabarkan masih belum sadarkan diri hingga sekarang
Bripka Dirga dikabarkan masih belum sadarkan diri hingga sekarang

Jatengpost.com - Bripka Dirgantara Pradipta, korban ledakan di Asrama Polisi Grogol Indah, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, pada Minggu (25/9) hingga saat ini masih belum dapat dimintai keterangan. 

Bripka Dirga dikabarkan mengalami luka bakar yang serius. Hingga saat ini, Bripka Dirga masih belum sadarkan diri. 

Pelaksana Tugas Kapolres Solo, Kombes Pol. Alfian Nurrizal memberi tahu awak media, saat ini Bripka Dirga masih menjalani perawatan intensif. 

Baca Juga: Siapa Pemilik Es Teh Indonesia? Bukan Nagita Slavina Tapi Haidhar Wurjanto Ini Biodata dan Profilnya

”(Luka) ada di bagian kaki kiri dan bagian atas. Untuk mengurangi rasa sakitnya, dokter yang merawat memberikan anestesi,” ungkap Kombes Pol. Alfian saat ditemui di ruangannya di Polresta Solo, Senin (26/9).

Diketahui, Bripka Dirga menjalani perawatan di ruang intensive care unit (ICU) di RSUD Dr. Moewardi, Solo. Dari laporan observasi oleh tim dokter, Bripka Dirga mengalami patah tulang di bagian kaki kiri dan luka bakar 70 persen di sekujur tubuh. 

Lebih lanjut, pihak kepolisian menemukan sisa bubuk mesiu, sumbu, dan korek api di TKP setelah kejadian. Anehnya, Alfian mengatakan barang-barang yang seharusnya menjadi barang bukti tersebut sudah dimusnahkan. 

Baca Juga: Ledakan di Asrama Polisi Solo Baru, 1 Anggota Dilarikan ke Rumah Sakit, Warga Indramayu Ditangkap

Menurut Alfian, barang-barang tersebut berada di TKP dan tidak sesuai pada tempatnya. Sayang, hingga saat ini korban masih belum bisa dimintai keterangan, sehingga pihak kepolisian masih tidak dapat mengetahui penyebab barang tersebut bisa berada di Asrama Polisi. 

”Kami belum bisa mengetahui penyebabnya secara utuh. Sebab korban masih belum sadarkan diri. Jadi kami belum bisa meminta keterangan,” ungkap Alfian

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X