• Selasa, 4 Oktober 2022

Eko Kuntadhi Tandang ke Pesantren Lirboyo, Meminta Maaf Secara Langsung Pada Ning Imaz: Hasilkan 6 Kesepakatan

- Jumat, 16 September 2022 | 02:09 WIB
Buzzer top meminta maaf kepada Ning Imaz
Buzzer top meminta maaf kepada Ning Imaz

Jataengpost.com - Pegiat sosial media pro pemerintah, Eko Kuntadhi bertandang ke Pesantren Lirboyo, Kediri setelah dirinya menghina salah satu Pengasuh Pondok Putri di Pesantren tesebut. 

Eko Kuntadhi yang dikenal sebagai Buzzer yang pro pemerintah, bukan pertama kalinya menghina pegiat agama atau ulama melalui akun twitternya. Eko kerap kali menghina setiap tokoh dari kalangan ulama, politikus, aktivis bahkan sekelas mahasiswa yang berseberangan dan mengkritik pemerintah.

Eko yang terbiasa mengolok-olok ulama yang notabene identik dengan pendukung kelompok yang berseberangan dengan pemerintah, kali ini mengalami apes karena salah sasaran ketika melancarkan pekerjaan hinanya.

Baca Juga: Istri Al-Marhum Munir Angkat Bicara Soal Bjorka Spill Dalang Pembunuhan, Suciwati: Kenapa Pemerintah Diam Saja

Pria yang berperawakan tidak tinggi tersebut kali ini mengalami apes, karena yang ia hina dan olok-olok merupakan Ning Imaz Fatimatuz Zahra, Putri dari pasangan al-maghfurlah KH. Abdul Khaliq Ridwan dan Nyai Hj. Eeng Sukaenah Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al-Ihsan Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

Hinaan terhadap Ning Imaz yang merupakan dzuriyah Pesantren Lirboyo, menimbulkan reaksi kecaman dari berbagai kalangan warga Nahdlatul Ulama (NU). Khusunya para pembesar Pengurus NU baik dari tingkat pusat maupun wilayah.

Mengetahui hinaannya telah salah sasaran, untuk menjaga karier sebagai Buzzer dan menjaga martabat pemerintah di depan warga NU (yang merupakan kantong suara terbesar pendukung pemerintah), Eko Kuntadhi pun segera menghapus tweet olok-olokan terhadap Ning Imaz tersebut, dan secara langsung menuju Lirboyo untuk meminta maaf.

Baca Juga: Pemuda Asal Cirebon Dituding Sebagai Sosok Bjorka, Sang Hacker Pembobol Jutaan Data

Ditemani oleh politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli, Eko Kuntadhi tiba di Pesantren Lirboyo pada pukul 17.05 WIB, Kamis (15/9). Keduanya langsung diterima oleh salah satu dzurriyah, yakni KH. Agus Abdul Muid Shohib atau akrab disapa Gus Muid di Auditorium Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien.

Dalam pertemuan tersebut, selain Gus Muid hadir juga Ning Imaz bersama suaminya, Gus rifqil Muslim Suyuti serta Gus Dahlan dan Gus Abu Bakar.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X