• Selasa, 4 Oktober 2022

Setelah Menelanjangi Jhonny G Plate, Hacker Ilegal Bjorka Ancam Bocorkan Data MyPertamina dan Kenaikan BBM

- Sabtu, 10 September 2022 | 22:10 WIB
Peretas ilegal Bjorka mendapat banyak dukungan unutk bocorkan MyPertamina
Peretas ilegal Bjorka mendapat banyak dukungan unutk bocorkan MyPertamina

Jatengpost.com - Hacker ilegal dengan nama Bjorka kembali membuat pemerintah kalang kabut. Berdalih simpati dengan masyarakat Indonesia, Bjorka mengancam akan membocorkan data MyPertamina perihal kenaikan harga BBM.

Hacker ilegal yang belum diketahui identitas aslinya itu mengklaim telah berhasil meretas data pribadi di sejumlah perusahaan dan pemerintahan. Selain itu, Bjorka juga mengaku telah berhasil membobol ribuan dokumen dan surat-surat penting yang bersifat rahasia milik negara dan mengunggahnya di forum breached.to. Termasuk surat rahasia Badan Inteligen Negara (BIN) untuk Joko Widodo.

Terakhir, Bjorka kembali membuat gempar dengan mengancam akan membocorkan data MyPertamina terkait dengan kenaikan harga BBM. Menariknya, Bjorka mengaku akan melakukan hal tersebut dalam rangka mendukung gelombang protes masyarakat Indonesia atas kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Data Lengkap Pribadai Jhonny G Plate Berhasil Dibobol, Bjorka: Happy Birth Day

Dalam Pesan yang disampaikan melalui channel Telegramnya, Bjorka mengatakan dirinya akan meretas database MyPertamina demi mendukung orang-orang Indonesia yang berjuang dan berdemostrasi akibat kenaikan harga BBM.

"Untuk mendukung orang-orang di Indonesia yang berjuang dan berdemonstrasi akibat kenaikan harga BBM, saya akan membuka database MyPertamina dalam waktu dekat," tulis Bjorka, dikutip jatengpost.com dari tangkapan layar yang diunggah akun Twitter @darktracer_int, Sabtu (10/9).

screen capture penelusuran jatengpost.com

Pernyataan dan ancaman tersebut nampaknya mendpat banyakm dukungan dari warganet di twitter. Bukan hanya dukungan, bahkan banyak warganet yang menitipkan pemintaan database yang harus dibobol peretas ilegal tersebut.

Baca Juga: BBM Naik, Puluhan Ribu Buruh Akan Gelar Unjuk Rasa di 33 Provinsi

Jhonny yang sebelumnya sudah beberapa kali mengomentari sepak terjang Bjorka terkait peretasan ilegal tersebut, kesal dengan netizen Indonesia yang justru mengelu-elukan nya seperti pahlawan.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X