• Senin, 5 Desember 2022

Kolonel Priyanto Divonis Penjara Seumur Hidup, Ibunda Salsabila: Berharap Itikad Baik Keluarga Pelaku

- Selasa, 7 Juni 2022 | 21:36 WIB
Majelis Hukum Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta menjatuhi vonis hukuman kurungan penjara seumur hidup kepada Kolonel Priyanto, Selasa (7/6) salah satu
Majelis Hukum Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta menjatuhi vonis hukuman kurungan penjara seumur hidup kepada Kolonel Priyanto, Selasa (7/6) salah satu

 

Jatengpost.com Kolonel Priyanto, otak kejahatan pembuangan mayat dua sejoli Nagrek divonis hukuman kurungan penjara seumur hidup dan dinyatakan dipecat dari kesatuan TNI oleh Majelis Hukum Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, pada Selasa (7/6).

Keluarga korban menyatakan hukuman tersebut sudah cukup setimpal atas apa yang dilakukan mantan Tentara Angkatan Darat tersebut. Deden Sutisna, Paman Salsabila mendukung Majelis Hakim memberikan hukuman kurungan penjara seumur hidup bagi pelaku.

Deden mengatakan pihak keluarga sudah menyerahkan dan mempercayakan kewenangan hukum kepada pengadilan, menurutnya kumuman kurungan penjara sudah pantas.

Baca Juga: Update Kasus Pembuangan Mayat Dua Sejoli, Kolonel Priyanto Dipecat TNI dan Hukuman Penjara Seumur Hidup

"Seumur hidup itu sudah pantas, cuma dari awal sudah diserahkan ke pengadilan," ucapnya.

Senada dengan Deden, Suryanti (42), ibu Salsabila mengatakan hukuman kurungan penjara seumur hidup dirasa sudah cukup setimpal.

"Menurut ibu hukuman seumur hidup cukup setimpal. Terserah dia, tapi itu memang sudah keputusan yang impas bagi saya," ujar Suryanti, Selasa (7/6).

Perempuan berusia 42 tahun tersebut berharap ada ittikad baik dari keluarga ketiga pelaku untuk bisa datang ke kediamannya di Nagrek, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: KPK Mulai Geledah Kantor Wali Kota Yogyakarta, Ruang PTSP hingga Dinas PU jadi Sasaran

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X