• Selasa, 28 Juni 2022

Anak Sulungnya Hilang Kontak di Sungai Aare, Ridwan Kamil Telah Tiba di Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:57 WIB
Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss, Tim SAR Turun Tangan! (Instagram/ridwankamil)
Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss, Tim SAR Turun Tangan! (Instagram/ridwankamil)

Jatengpost.comSetelah mendengar kabar kehilangan putra sulungnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil segera bertolak ke Swiss. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu langsung terbang dari Inggris dan tiba di Swiss pada Jumat (27/5) dini hari waktu setempat.

Diketahui sebelumnya Emmeril Khan Mumtaz alias Eril dikabarkan telah menghilang terseret arus ketika dirinya mandi di sungai Aare bersama dua kerabatnya.

Kepala Bidang Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Provinsi Jawa Barat, Akhmad taufiqurrachman melalui konferensi pers menerangkan bahwa Gubernur Jawa Barat telah tiba di Swiss pada Jumat pukul 01.00 dini hari waktu setempat setelah melakukan kunjungan kerja di Inggris.

Baca Juga: Breaking News: Kabar Duka, Putra Pertama Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai Aaron di Swiss

"Bapak Gubernur Jabar telah tiba di Swiss dan disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Swiss Bapak M Hadad pada Jumat pukul 01.00 waktu setempat dan saat ini sudah berkumpul dengan keluarga," ungkap Taufiq ketika konferensi pers di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (27/5).

Menurut Taufiq, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuju Inggris maupun Italia dalam rangka agenda pemerintahan untuk memenuhi undangan dari berbagai pihak bersama delegasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Sebelum mendapatkan kabar duka tersebut, Kang Emil bersama delegasi Pemprov Jawa Barat sedang melakukan sejumlah kegiatan di Italia. Salah satunya yakni melaksanakan kegiatan opening dan round table serta diundang kerjaan Vatikan.

Baca Juga: Kronologi Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss, Tim SAR Lakukan Pencarian Selama 6 Jam

Sedangkan di Inggris Kang Emil bersama delegasi Pemprov Jawa Barat melaksanakan diskusi pertemuan terkait penjajakan Sister Province, energi terbarukan dan pertemuan dengan berbagai Universitas di Inggris dalam rangka program Joint Campus.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X