• Selasa, 7 Februari 2023

Setelah Indra Kenz, Afiliator Nodiewakgenk Tobat dan Akui Binary Option Judi

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 09:28 WIB
Nodiewakgenk (Instagram.com/@nodiewakgenk)
Nodiewakgenk (Instagram.com/@nodiewakgenk)

Jatengpost.com - Nodiewakgenk merupakan salah satu afiliator aplikasi binary option yang katanya bisa memberi kekayaan berlimpah.

Sama seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan, sosok asal Aceh tersebut kerap memamerkan kekayaannya yang diklaim hasil dari bermain trading.

Nodiewakgenk yang memiliki nama asli Junaedi sering memperlihatkan jam tangan mahal, pakaian branded, dan tentu saja mobil mewah.

Baca Juga: Pengasilan Gondrong Labanan dari Youtube Terbaru Capai 1 Miliar!

Nah terbaru, ia menyatakan pamit dari dunia binary option setelah sadar bahwa apa yang dilakukannnya selama ini berdampak buruk bagi masyarakat.

Bagaimana kronologi Nodiewakgenk pamit undur diri dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut? Simak sampai bawah ya lur.

"Kalau kemarin-kemarin aku masih tabu dan aku masih bingung karena ada yang bilang judi, ada yang bilang enggak, tetapi kalau udah diputuskan oleh pemerintah Indonesia, apalagi pihak kepolisian menyatakan ini adalah judi, mulai sekarang saya pamit," kata Nodiewakgenk dikutip Jatengpost.com dari kanal YouTubenya, Sabtu, 19 Februari 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Madiun Ngawi Happy Asmara Feat Denny Caknan

Dalam video berjudul SAYA PAMIT TRADING tersebut, ia mengaku belum lama terjun di dunia trading sehingga belum paham secara mendalam.

Halaman:

Editor: Hadi Mulyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X