• Selasa, 4 Oktober 2022

Penembakan Massal Menewaskan Belasan Siswa SD Robb di Texas

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:04 WIB
Salvador Ramos remaja berumur 18 tahun pelaku penembakan massal ti Texas
Salvador Ramos remaja berumur 18 tahun pelaku penembakan massal ti Texas

Jatengpost.com – Seorang remaja di Texas, Amerika menjadi pelaku penembakan mengerikan yang menawaskan belasan siswa Sekolah Dasar (SD) dan Guru pada Selasa (24/5) siang lalu.

Peristiwa terorisme tersebut terjadi di jam aktivitas sekolah, menewaskan belasan murid SD dan seorang Guru. Eva Mireles terkonfirmasi sebagai korban dalam insiden penembakan massal terebut.

Eva yang dikenal aktif, lebih sering menghabiskan waktu Bersama keluarga, bersepeda hingga mendaki merupakan seorang Guru kelas empat SD Robb, Uvelda, Texas Amerika.

Baca Juga: Jateng Alami Banjir Rob, Politikus PDIP Minta Ganjar Serius Tangani Bencana

Sementara itu Salvador Ramos, sang pelaku Tindakan terorisme tersebut dilaporkan tewas di tempat usai ditembak oleh aparat keamanan saat penangkapan berlangsung.

Diketahui sebelum bertolak ke SD Robb untuk melancarkan aksinya tersebut, Ramos telah lebih dahulu menembak neneknya hingga dalam kondisi kritis. Warga di dekat rumahnya yang mendengar suara tembakan tersebut lantas melaporkan kejadian tersebut ke aparat keamanan setempat.

Kemudian Ramos yang sudah dalam pengejaran aparat keamanan tersebut mengendarai sebuah mobil dengan membawa sejumlah senjata seperti pistol dan senapan menuju ke SD Robb membantai setidaknya 19 siswa SD tersebut.

Baca Juga: Siapa Mimi Bayuh? Ini Profil dan Biodata Lengkapa Asisten yang Diisukan Selingkuhan Raffi Ahmad

Mengutip dari CNN, Erick Estrada, Pejabat Departemen Keamanan Publik Texas, menjelaskan pelaku sempat menabrak parit sebelum sampai di SD Robb.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X