• Selasa, 7 Februari 2023

Kabar Terbaru Kematian Tangmo Nida, Beredar Kabar Sang Artis Dibunuh Karena Menolak Melayani Tamu

- Senin, 7 Maret 2022 | 16:15 WIB
Fakta terbaru kematian Tangmo Nida (Instagram.com/@melonp.official)
Fakta terbaru kematian Tangmo Nida (Instagram.com/@melonp.official)

Jatengpost.comMeninggalnya artis Thailand Tangmo Nida masih menjadi perbincangan di warganet. Beberapa waktu lalu, beredar video yang menjelaskan kronologi kematian Tangmo Nida.

Dalam video yang viral di TikTok menyebutkan, Tangmo Nida tidak terjatuh dan tenggelam. Melainkan ia dibunuh oleh seseorang di atas speedboat.

Dilansir dari unggahan video di akun TikTok @Winda_ici, Tangmo Nida disebut meninggal akibat dibunuh oleh salah seorang laki-laki di atas speedboat.

Baca Juga: Ibu Tangmo Nida Disebut Minta Tebusan Rp13 M untuk Memaafkan Pembunuh Putrinya

Laki-laki tersebut merupakan seorang tamu VVIP, yang meminta 'dilayani' Tangmo Nida. Tangmo Nida pun menolak ajakan tersebut, hingga ia dicekik dan terjatuh ke sungai.

Menurut video tersebut, tamu VVIP itu merupakan orang penting yang sudah beristri dan memiliki anak. Karena statusnya yang bukan orang sembarangan, membuat kasus kematian Tangmo Nida menjadi runyam.

Dalam video tersebut juga dijelaskan, keterlibatan manajer Tangmo Nida dalam aksi pembunuhan tersebut. Manajer Tangmo Nida disebut menerima sejumlah uang dari tamu VVIP tersebut, agar Tangmo Nida mau melayaninya.

Baca Juga: Yakin Putrinya Pandai Berenang, Ibunda Tangmo Nida Curiga Anaknya Meninggal Karena Ini...

Tidak hanya itu, pelaku juga disebut mencoba menyogok ibu Tangmo Nida sebesar Rp13 miliar, agar kasus ini diberhentikan.

Halaman:

Editor: Amin Aulawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X