• Selasa, 4 Oktober 2022

20 Kata Mutiara Penuh Kesejukan bagi Hati dan Jiwa di Hari Kenaikan Isa Almasih

- Kamis, 26 Mei 2022 | 02:42 WIB
ilustrasi Kenaikan Isan Almasih
ilustrasi Kenaikan Isan Almasih

Jatengpost.comHari kenaikan Isa Almasih merupakan salah satu hari yang disakralkan oleh umat Nasrani di seluruh Dunia, termasuk di Indonesia. Kenaikan Isa Almasih Tahun 2022 jatuh pada tanggal 26 Mei, tepat pada hari ini.

Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 bagi Umat Nasrani, semoga berlimpah sukacita, damai dan sejahtera melampaui akal, perlindungan dan kasihNya nyata bagi Umat Manusia.

Ini dia 20 kata Mutiara penuh dengan kesejukan bagi hati dan jiwa, semoga berkah.

  1. Tuhan Yesus yang datang dari Surga dan Kembali ke Surga untuk memberi kita tempat di rumah Bapa. Kenaikannya memberi janji pada kita bahwa Ia akan Kembali menjemput kita.
  2. Jilka anda ingi orang lain tau apa yang dilakukan Yesus baginya, beri tau apa yang telah diperbuatNya bagi anda.
  3. Perilaku baik menghasilkan senyuman, senyuman menghasilkan sahabat. Ketahuilah kehadiran sahabat jauh lebih baik dari kekayaan.
  4. Pencobaan membuat orang jatuh, tapi Sebagian orang lainnya menggunakan itu sebagai tangga keberhasilan.
  5. Kiranya terang anda bersinar, bagai lilin di sudut ruangan yang terlihat sebagai mercusuar di puncak bukit.
  6. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga Tuhan Yesus memberi kita semua dengan berkah dan cintanya untuk setiap kebahagiaan.
  7. Tuhan menyembuhkan hati yang hancur, tapi Dia tetapo menerima semua bagian hati tersebut. Selamat hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga.
  8. Selamat memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga bagi kalian wahai orang tua, saudara, sahabat, kakak, adik, teman. Tuhan Yesus memberkati.
  9. Selamat hari Kenaikan isa Almasih, semoga kasihNya selalyu mendampingimu.
  10. Tak seorangpun mendapat penghargaan karena telah menerima sesuatu. Penghargaan diberikan Ketika seseorang memberikan sesuatu. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.
  11. Kedamaina bukanlah ketidakhadirannya masalah, kedamaian adalah kehadiran Allah. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.
  12. Kerohanian adalah upaya mencari dan menemukan sehingga bisa dekat dengan Allah. Adakalanyta Tuhan memberikan badai dan menenangkanmu.
  13. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Berharaplah hal-hal besar dari Tuhan dan upayakan hal-hal besar bagi Tuhanm.
  14. Tidak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tidak ada yang terlalu kecil dan luput dari perhatian Allah. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasihg 2022.
  15. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih, jangan meminta apa ytang terbaik menuruitmu,m tapi mintalah yang terbaik menurutNya.
  16. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga. Tidak lupa selalu mengucap syukur kepada Tuhan yesus yang telah memberiukan kesempatan hidup dan berkat dengan cara yang indah.
  17. Meskipun Kenaikan Tuhan telah memisahkan Dia dari kita, namun berkatnya akan selalu bersinar atas orang-orang yang suci dan setia.
  18. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga Tuhan yesus selalu menghujani kita dengan cinta dan berkat
  19. Tak seorangpun mendapat penghargaan karena telah menerima sesuatu. Penghargaan diberikan Ketika seseorang memberikan sesuatu. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.
  20. Kedamaina bukanlah ketidakhadirannya masalah, kedamaian adalah kehadiran Allah. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X