• Kamis, 8 Desember 2022

Viral Video Nikita Mirzani Kerasukan di Dalam Sel, Netizen: Kesurupan Akibat Tidak Ada AC dan Tak Bisa Makeup

- Senin, 31 Oktober 2022 | 14:18 WIB
viral video nikmir kerasuka di dalam penjara
viral video nikmir kerasuka di dalam penjara

Jatengpost.com - Kabar dipolisikannya Nikita Mirzani oleh pengusaha bernama Dito Mahendra belakangan menjadi topik perbincangan di publik ramai. Pasalnya, sebagian besar masyarakat maya merasa risih dengan tingkah Nikita Mirzani yang dinilai kontroversial.

Bahkan Sebelumnya banyak dari netizen yang turut menyampaikan ucapan terimakasih pada Dito Mahendra yang berhasil mengantarkan perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut ke dalam sel Kejari Serang.

Diketahui, sosok Dito Mahendra yang dikabarkan dekat penyanyi Nindy Ayunda itu melayangkan laporan kepada Polresta Serang untuk Nikita Mirzani dengan dugaan pencemaran nama baik. Kasus itu bermula ketika Nyai mengunggap sebuah tangkapan layar percakan pesannya dengan seorang yang diduga berprofesi sebagai pilot berinisial AK dengan menyatut nama Dito Mahendra.

Baca Juga: Ditakutkan Melarikan Diri, Jaksa Tolak Permohonan Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani

Hampir bebarengan dengan mencuatnya kasus tersebut, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan Nikita Mirzani layaknya seorang yang kerasukan. Video yang diunggah oleh akun TikTok @MrTikTok itu pun menuai cibiran netizen.

"Nikita Mirzani kesurupan di sel tahanan, akibat tidak ada AC dan tidak bisa ber make up," bunyi caption pada video tersebut.

Setelah ditelusuri, video yang sudah kadung beredar luas itu ternyata Hoax, atau tidak benar. Sebab dalam video yang diunggah akun @MrTikTok itu merupakan potongan video Nikita Mirzani ketika collab dengan seorang artis perempuan indigo, Sarah Wijayanto di kanal Youtubenya.

Baca Juga: Sebanyak 149 Orang Tewas Akibat Berdesakan dalam Perayaan Halloween di Itaewon Korsel

Hal ini sontak membuat netizen membanjiri kolom komentar, ada yang menghujat Nikita Mirzani, namun juga tak sedikit yang membelanya.

"Judulnya ngakak, itu mah video lama yang ada hantunya, collab Nyai (Nikita Mirzani) sama Sara," tulis akun Babyoren.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB

Terpopuler

X