• Kamis, 8 Desember 2022

Hasil UEL Man United 3-0 Sheriff: Maguire Kembali Bermain, Ronaldo Cetak Gol Lagi!

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 05:52 WIB
Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke-3 bagi Man United kala menjamu Sheriff pada lanjutan Europa League
Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke-3 bagi Man United kala menjamu Sheriff pada lanjutan Europa League

JatengpostMan United memetik kemenangan dengan sangat meyakinkan kala menjamu Sheriff pada pekan ke-5 fase grup Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Dalam penguasaan bola, Man United mendominasi permainan. Dari segi efektivitas Man United jelas mampu memanfaatkan peluang dengan baik, dari 24 tembakan, 10 diantaranya mengarah ke gawang Sheriff, 11 mengarah keluar gawang dan 3 tembakan di blok. Sedangkan Sheriff tidak mampu mengancam gawang Man United sama sekali, 0 tendangan ke gawang.

Babak Pertama

Di babak pertama Man United sangat mendominasi jalannya pertandingan dan mampu menciptakan beberapa peluang bagus.

Baca Juga: Hasil UEL PSV 2-0 Arsenal: 3 Kali Goal PSV Dianulir

Pada menit 29’ menciptakan peluang yang sangat bagus namun tidak berbuah gol, serangan dimulai dari Lindelof yang mengirimkan umpan lambung ke Bruno, kemudian bola tersebut disundul hingga jatuh di kaki ronaldo yang berada di kotak penalti dan striker asal portugal ini menendang ke arah gawang, namun, Koval sang penjaga gawang Sheriff masih mampu menahan laju bola dengan kaki kanannya.

Setidaknya Koval membuat empat penyelamatan di babak pertama untuk Sheriff. Tetapi penampilan apiknya pada babak pertama mampu dihentikan oleh sundulan Dalot pada menit 44’. Umpan silang Eriksen dari sudut sempurna mampu memecah konsentrasi pemain belakang Sheriff dan memecah kebuntuan Man UUnited

Hingga akhir babak pertama, Sheriff berjuang untuk menembus ke jantung pertahanan Man United. Tetapi, sampai peluit babak pertama berakhir tidak ada peluang yang mampu diciptakan Sheriff.

Baca Juga: Ronaldo Mendadak Jadi 'Bek' Tim Lawan, Manchester United Gagal Menang

Halaman:

Editor: Hadi Mulyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil UEL PSV 2-0 Arsenal: 3 Kali Goal PSV Dianulir

Jumat, 28 Oktober 2022 | 03:14 WIB

Terpopuler

X