• Kamis, 8 Desember 2022

Hasil UEL PSV 2-0 Arsenal: 3 Kali Goal PSV Dianulir

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 03:14 WIB
Luuk De Jong dan Gakpo pasca mengalahkan Arsenal 2-0
Luuk De Jong dan Gakpo pasca mengalahkan Arsenal 2-0

Jatengpost – PSV memetik kemenangan dengan meyakinkan kala menjamu Arsenal pada pekan ke-5 fase grup Liga Europa 2022/2023 di Philips Stadion, Kamis (27/10/2022) malam WIB.

Dalam penguasaan bola, Arsenal cukup mendominasi permainan. Tetapi dari segi efektivitas PSV jelas mampu memanfaatkan peluang dengan lebih baik, dari 8 percobaan tendangan, 5 diantaranya mengarah ke gawang arsenal.

Sedangkan Arsenal dari 15 tembakan hanya 3 yang mengarah ke gawang.
Dengan kemenangan ini, Arsenal masih berada dipuncak klasemen grup A dengan 12 poin. Sedangkan PSV berhasil menempel dengan ketat Arsenal diposisi ke-2 dengan 10 poin.
Babak Pertama

Babak pertama

Kedua tim sama-sama saling menyerang dengan tensi tinggi. PSV berhasil menciptakan peluang pertama melalui Gakpo yang membuka ruang dan mengirim kan bola ke area kotak penalti, namun berhasil ditangkap oleh Ramsdale.

Baca Juga: Tantang PSV, Arsenal Siap Jamu Tim Tamu dalam Lanjutan Liga Europa Musim 2022/2023! Bonus Link Live Streaming

Tak mau kalah, Arsenal melalui Xhaka bermain satu-dua sentuhan dengan Odegaard dan mencoba mengumpan kepada Nketiah. Namun, dengan cekatan Branthwaite mengantisipasi umpan tersebut.

Pada menit ke-20, Gakpo berhasil menyarangkan bola ke gawang Arsenal setelah mendapat umpan terobosan dari Veerman. Gakpo beradu lari dengan Saliba dan men chip bola untuk melewati Ramsdale, namun sayang asisten wasit mengangkat bendera offside.

Kedua tim saling melancarkan serangan , tapi hanya sedikit peluang yang mengarah ke gawang berbuah ancaman.

Halaman:

Editor: Hadi Mulyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil UEL PSV 2-0 Arsenal: 3 Kali Goal PSV Dianulir

Jumat, 28 Oktober 2022 | 03:14 WIB

Terpopuler

X