• Senin, 5 Desember 2022

Tak Terima Ditahan Kejari Serang, Nikita Mirzani Menangis Histeris: Kalian Semua Jahat

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:16 WIB
nikmir menangis histeris saat ditahan kejari serang
nikmir menangis histeris saat ditahan kejari serang

Jatengpost.com - Seolah tak bosan membuat sensasi dan perseteruan, Nikita Mirzani kembali terjerat kasus setelah diperkarakan oleh pengusaha yang bernama Dito Mahendra atas kasus dugaan penyalahgunaan UU ITE.

Nikita Mirzani resmi ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, pada Selasa (25/10). Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serang, Freddy Simanjuntak menyampaikan, Nikita Mirzani akan ditahan selama 20 hari ke depan hingga tanggal 13 November mendatang di Rutan Serang.

"Jadi hari ini Selasa 25 Oktober 2022 terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang," jelas Freddy, pada Selasa (25/10).

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditahan Kejari Serang, Ini Kasus yang Menjeratnya!!

Saat proses penyerahan perkara dari penyidik Polres Serang ke Kejari, momen tersebut diwarnai tangisan dari yang bersangkutan. Nikita Mirzani diketahui menangis hingga berteriak histeris di gedung Kejari Serang.

Saat itu Nikita Mirzani tengah berada di ruang tahap II sejak proses pelimpahan tahap dua sekitar pukul 16.38 WiB tadi. Nikita Mirzani berteriak sambil menangis mempertanyakan proses hukum kasus yang menjeratnya. Bahkan terdengar Nikita Mirzani menyebut nama Dito Mahendra.

"Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat," ucap Nikita Mirzani berteriak di Kejari Serang.

Baca Juga: 300 Warga Penolak PLTP Dieng 2 Alami Kekerasan, 5 di Antaranya Jalani Visum Akibat Terima Luka Memar

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyebut siapa sebenarnya sosok Dito Mahendra. Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga mempertanyakan soal kedudukan di hadapan hukum.

"Siapa bilang semua sama di hadapan hukum, " ujarnya.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB

Terpopuler

X