• Senin, 5 Desember 2022

Siapa Villain di Film Ant Man and the Wasp: Quantumania? ini dia Jadwal Penayangannya, Nantikan Filmnya!!!

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:25 WIB
jadwal ant man and the wasp: quantumania
jadwal ant man and the wasp: quantumania

Jatengpost.com - Marvel Cinematic Univese (MCU) tak henti-hentinya membuat film untuk karakter dan hero baru. Teranyar, Marvel Studios telah mengumumkan jadwal penayangan film  terbarunya, Ant Man and the Wasp: Quantumania.

Ant Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan akan tayang pada 17 Februari 2023 mendatang. Selain itu, Marvel Studios juga telah mengumumkan serangkaian film maupun serial terbaru yang akan ada di timeline fase 5 yang diperkirakan akan tayang mulai dari tahun 2023-2024.

MCU membuka fase ke-5 ini dengan film yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans dan penggemar Marvel, yaitu Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Baca Juga: WhatsApp Down Siang Ini di Berbagai Negara, Termasuk Indonesia

Ant Man and the Wasp: Quantumania sendiri adalah film ketiga dari seri film Ant-Man, petualangan seorang Scot Lang (Paul Rudd). Karakter Scot Lang atau Ant-Man sebelumnya sudah pernah muncul di beberapa film Marvel sebelumnya, seperti Ant-Man (2015), Captain America: Civil War (2016), Ant-Man and The Wasp (2018), dan Avengers Endgame (2019).

Dalam film seri ketiga dari Ant-Man ini, akan muncul villain yang cukup mengerikan. Menurut komiknya, villain ini bakal lebih kejam dibandingkan Thanos.

Kira-kira siapakah villain dari Scot Lang atau Ant Man?

Baca Juga: Polda Jatim Resmi Menahan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Dalam Waktu Dekat Berkas Perkara Dilimpahkan ke JPU

Film yang akan tayang ini tetap menghadirkan karakter Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope (Evangeline Lilly) untuk membawa penonton lebih dalam mengenal "Quantum Realm" yang msiterium.

Untuk Anda yang menantikan karakter antagonis baru, dalam film ini akan diperkenalkan karakter Kang the Conqueror yang akan menjadi villain Ant-Man. Marvel Studion menjanjikan pembuatan film dengan garapan sutradara Peyton Reed yang semakin layak dinanti.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB

Terpopuler

X