• Senin, 5 Desember 2022

Mengaku Kecewa dengan Keputusan Lesti Kejora yang Cabut Laporan: Wajar Saya Kecewa

- Senin, 24 Oktober 2022 | 22:05 WIB
dewi perssik merasa kecewa dengan keputusan lesti billar
dewi perssik merasa kecewa dengan keputusan lesti billar

Jatengpost.com - Buntut dari keputusan Lesti Kejora mencabut laporannya terkait KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar nampaknya berdampak panjang. Salah satunya adalah kekecewaan Pedangdut Senior, Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku kecewa dengan keputusan Lesti kejora yang mencabut laporannya tersebut. Pedangdut yang biasa disapa Depe itu merasa kecewa lantaran telah mendukung langkah Lesti untuk melaporkan Billar sejak awal. 

“Wajar kalau saya kecewa. Orang yang nggak kenal dengan Lesti saja kecewa, apalagi saya,” tegas Depe saat ditemui awak media di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Baca Juga: Terungkap!!! Ramzi Beberkan Alasan Lesti Kejora Dipecat sebagai Juri Dandut Academy: Saya Tahu Banyak Hal

Depe awalnya salut dengan Lesti yang bersikap tegas usai menjadi korban KDRT. Bahkan Depe mengatakan bahwa apa yang dilakukan Lesti jauh lebih tegas dari dirinya yang juga pernah menjadi korban KDRT.

Namun, setelah Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti justru mencabut laporannya. Billar pun akhirnya bebas dari bui buntut dari pencabutan laporan tersebut.

Meski kecewa berat layaknya kebanyakan orang, Dewi Perssik mengatakan bahwa kekecewaannya tersebut tidak lantas mengurangi niat tulusnya untuk tetap mendoakan Lesti dan Billar agar keduanya tetap harmonis dan mendapatkan kebahagiaan di masa mendatang.

Baca Juga: Miris! Pergi ke Kebun Karet, Petani Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Perut Ular Piton

“Mudah-mudahan mereka bahagia dan Billar tidak mengulangi lagi,” doa Depe. 

Depe menyempatkan diri membagikan pengalamannya menjadi korban KDRT. Meski tidak sampai melaporkan kasus KDRT yang dialaminya ke polisi, ia memilih menceraikan sang mantan. Dewi Perssik mengaku tidak selera melanjutkan bahtera rumah tangga dengan lelaki yang telah berbuat kasar secara fisik dan verbal kepada dirinya.

“Untuk melakukan hubungan suami-istri saja aku nggak nafsu. Mohon maaf suami istri itu harus saling menyayangi. Jangankan fisik, kata-kata verbal saja aku sakit lho,” jelas Depe.

Baca Juga: Buntut Siap Nyapres, Ganjar Kena Sanksi Teguran Lisan dari PDIP

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB

Terpopuler

X