• Senin, 5 Desember 2022

Terungkap!!! Ramzi Beberkan Alasan Lesti Kejora Dipecat sebagai Juri Dandut Academy: Saya Tahu Banyak Hal

- Senin, 24 Oktober 2022 | 21:09 WIB
lesti dikabarkan dipecat dari jajran dewan juri oleh dangdut academy
lesti dikabarkan dipecat dari jajran dewan juri oleh dangdut academy

Jatengpost.com - Pedangdut tersohor yang beberapa waktu lalu mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Lesti Kejora dikabarkan dipecat dari Indosiar sebagai juri Dangdut Academy. Hal tersebut diduga ditengarai oleh buntut dari keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar

Keputusan tersebut nampaknya membuat banyak warganet dan rekan artis tidak menyetujui sikapnya. Banyak masyarakat yang meminta pasangan tersebut diboikot dari dunia pertelevisian nasional.

Hingga kini muncul kabar bahwa Lesti Kejora diduga dipecat oleh pihak Indosiar sebagai juri Dangdut Academy. Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Ramzi sebagai host dari Dangdut Academy memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Miris! Pergi ke Kebun Karet, Petani Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Perut Ular Piton

"Saya konsisten tidak mau menceritakan banyak hal, karena memang saya tahu banyak hal. Karena memang bukan hak saya untuk memberitahu hal itu semua," beber Ramzi.

Terkait kabar Lesti Kejora diduga dipecat sebagai juri, Ramzi mengaku bukan kapasitasnya untuk membicarakan hal itu. Akan tetapi, dirinya menyebutkan hingga kini Lesti masih juri Dangdut Academy.

"Untuk hal itu bukan kapasitas saya dan bukan saya juga yang punya perusahaan tersebut. Tapi sampai sekarang nggak ya (tidak ada pemecatan)," jelas Ramzi.

Baca Juga: Buntut Siap Nyapres, Ganjar Kena Sanksi Teguran Lisan dari PDIP

Lebih lanjut Ramzi sudah menganggap Lesti sebagai rekan kerja, adik hingga saudara. Ramzi turut mendoakan Lesti, agar mendapat hal yang terbaik untuk Lesti dan Rizky Billar. Menurutnya, apapun yang terbaik bagi keluarga mereka hanyalah mereka yang tau.

"Sebagai sahabat, saudara, sebagai kaka, partner kerja, kita doain mudah-mudahan mendapatkan yang terbaik untuk mereka. Yang terbaiknya seperti apa hanya mereka yang bisa tahu. Kita hanya bisa mendoakan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB

Terpopuler

X