• Selasa, 7 Februari 2023

Chelsea Vs Manchester United, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:52 WIB
Chelsea Vs Man United diprediksi akan berjalan sengit
Chelsea Vs Man United diprediksi akan berjalan sengit

Jatengpost - Manchester Unnited kan bertandang ke markas Chelsea pada matchday 13 Premier League 2022/2023 di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) 23.30 WIB.

Chelsea tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang. Pada pertandingan terakhir mereka tengah pekan kemarin, Chelsea gagal meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Brentford dengan hanya bermain imbang 0-0.

Sementara Man United tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Tengah pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 lewat goal yang dicetak Fred dan Bruo Fernandes.

Baca Juga: 5 Fakta tentang Erik Ten Hag, Filosofi, Kelebihan hingga Kekurangan

Sedangkan secara Head-to-Head, 4 pertandingan antara Chelsea Vs Man United selalu berakhir dengan sama kuat. Sulit untuk menebak siapa yang akan meraih 3 poin pada pertandingan malam nanti.

 

Graham Potter, pelatih Chelsea, dipusingkan dengan banyaknya pemain Chelsea yang cedera. Ada 3 pemain yang dipastikan tidak memperkuat Chelsea kala bersua Man United malam nanti yaitu Wesley Fofana, Reece James, dan N'golo Kante yang harus menepi agak lama karena cedera yag lumayan parah.
 
Sedangkan gelandang muda merek, Conor Gallagher, yang harus ditarik keluar saat bertanding melawan Brentford dikabarkan sudah fit, tetapi belum paasti apakah bisa diturunkan di laga lawan Man United atau tidak.
Baca Juga: Link Streaming Chelsea vs MU Asli, Langsung Klik, Gas!

Dikubu Man United, ada 4 pemain yang tidak dibawa yaitu Martial, Maguire, Van de Beek dan Wan-Bissaka yang masih berkutat dengan cedera yang mereka alami dan dipastikan tidak akan dimainkan pada pertandingan malam nanti, sedangkan Eriksen masih diragukan untuk tampil.

Begitupun dengan striker asal Portugal mereka, Cristiano Ronaldo, yang dipastikan tidak dimainkan karena dicoret dari skuad Ten Hag akibat tindakannya yang meninggalkan bench dan masuk lorong stadion pada menit 89 kala melawan Tottenham Hotspur. Diduga Ronaldo kecewa karena tidak dimainkan.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Koulibaly, Silva, Chalobah; Cucurella, Jorginho, Kovacic, Loftus-Cheek; Mount, Sterling; Aubameyang.

Pelatih: Graham Potter.

Halaman:

Editor: Hadi Mulyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil UEL PSV 2-0 Arsenal: 3 Kali Goal PSV Dianulir

Jumat, 28 Oktober 2022 | 03:14 WIB
X