• Selasa, 7 Februari 2023

Ngasih Uang 50 Juta ke Yusuf Manshur Diklaimnya Sebagai Sedekah, Wirda Manshur: Kecil, Ngga Ada Artinya

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:09 WIB
Wirda manshur bersama yusuf manshur
Wirda manshur bersama yusuf manshur

Jatengpost.com - Wirda Mashur kembali menjadi cibiran warganet di berbagai platform media sosial setelah pamer mobil mewah yang diakuinya didapat setelah bersedekah. Pasalnya, sedekah yang seyogyanya diberikan pada yang tidak mampu atau yang membutuhkan, justru ia berikan pada orang tuanya, Yusuf Mashur.

Dalam video yang beredar, Wirda terlihat mengenakan hijab berwarna cokelat menggunakan airphone sedang bercerita tentang keajaiban sedekahnya. Ia menceritakan telah mengeluarkan uang lebih kurang sebesar 100 juta untuk sedekah, 50 jutanya ia berikan kepada ayahnya, Yusuf Manshur. Dengan menahan tangis ia mengklaim pemberian pada Yusuh Manshur itu sebagai sedekah.

"Tanpa mikir panjang kali lebar, bahkan gua ngga misahin buat diri sendiri, gua langsung bismillah buat sedekah. Gua sedekah kurang lebih 100 juta, dan sebelumnya gua emang gitu, seringlah ngasih ke orang tua sekian sekian kalo punya rezeki lebih. Dan gua selalu misahin buat diri gua tuh dikit aja, dan selebihnya gua serahin ke orang tua," ceracaunya.

Baca Juga: Tantang PSV, Arsenal Siap Jamu Tim Tamu dalam Lanjutan Liga Europa Musim 2022/2023! Bonus Link Live Streaming

"Karena menurut gua mengejar Ridho orang tua tu sangat penting. Di urusan impian, urusan kemudahan, kesuksesan masa depan, itu sangat penting. Jadi gua membahagiakan orang tua kadang-kadang dengan cara itu, ngasi rezeki gitu. Buat orang tua gue mungkin kecil ya karna cuma 50 juta, tapi yang gue liat adalah ini ketulusan gue," tambahnya sembari menahan tangis.

Kemudian Wirda menceritakan momen saat dirinya seolah-olah mendapat keajaiban setelah memberikan sedekah pada orang tuanya. Ia bercerita secara tiba-tiba ada tamu datang ke rumahnya dan memberikan mobil mewah yang menurutnya memiliki harga 1,4 Milyar secara cuma-cuma.

"Dan ternyata beliau langsung bilang gini, "udah kamu pake aja, udah buat kamu". Gue di situ bener-bener speechless gue kayak "hah? gak salah nih? ini seri 5 keluaran terbaru" dan dikasih ke gue, gue sampe nanya tiga kali karna gue kayak mimpi gitu, aduh masa sih gitu. Dan gue tau persis itu harganya 1,4 M. Dan kenapa gue bilang tau persis? Karna itu yang gue liat dari kemaren, itu yang gue sholawatin. Ternyata itu yang gue dapet," tuturnya sambil menangis.

Baca Juga: Star Wars Andor Segera Tayang di Disney+ Hotstar, yuk Kenalan dengan Beberapa Karakter Pentingnya

Video tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan warganet, terutamanya di Twitter. Bahkan akun @mazzini memberi komentar menohok terkait ucapan Wirda yang menurutnya 50 juta tida ada apa-apanya

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Memilih Sepatu Pria Agar Tampil Casual

Senin, 26 Desember 2022 | 20:23 WIB

Tips Kirim Hampers Makanan agar Aman Sampai Tujuan

Senin, 26 Desember 2022 | 15:44 WIB

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB
X