• Selasa, 7 Februari 2023

Tantang PSV, Arsenal Siap Jamu Tim Tamu dalam Lanjutan Liga Europa Musim 2022/2023! Bonus Link Live Streaming

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 23:49 WIB
arsenal menjamu psv di emirates stadium
arsenal menjamu psv di emirates stadium

Jatengpost.com - Meriam London akan menjamu PSV dalam lanjutan liga europa musim 2022-2023 fase grup. Gunners sendiri saat ini sedang mengalami trend positif baik di England Premier League (EPL) maupun UEFA Europa League (UEL).

Asuhan Mikel Arteta yang masih kokoh di puncak klasemen EPL maupun UEL terakhir kali bertemu PSV pada tahun 2007 silam. Dimana saat itu Fabregas Cs harus rela berbagi poin dengan PSV.

Hasil duel kedua tim nanti turut menentukan posisi puncak klasmen sementara Grup A Liga Europa 2022/2023. The Gunners saat ini tengah memimpin dengan 9 poin. Klub asal London itu unggul 2 angka atas PSV di peringkat ke-2. Kedua tim ini juga sama-sama belum terkalahkan di Grup A. Rekor tersebut bisa terus berlanjut, tapi juga berpotensi terhenti di laga nanti.

Baca Juga: BPOM Rilis 5 Merk Obat Jenis Sirup yang Ditarik dari Peredaran, Nomor 1 Sering Muncul di Iklan TV!!

Diketahui tim asal London Utara itu selalu tampil sempurna dalam kompetisi Liga Eropa musim ini. Anak asuh Mikel Arteta cs itu berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan di Grup A dengan kemenangan.

Sementara itu PSV sebagai calon lawan juga berpotensi memberikan ancaman. Di bawah tangan dingin pelatih Ruud van Nistelrooy, Rood-witten juga belum tersentuh kekalahan di Grup A UEL 2022/2023.

Usai ditahan imbang 1-1 oleh Bodø/Glimt di kandang sendiri, Xavi Simons dan kawan-kawan lantas mengamuk pada pertandingan berikutnya. Dua pertandingan melawan FC Zürich dilewati dengan kemenangan sangat mencolok 1-5 dan 5-0.

Baca Juga: Pulau Dewata Dilanda Banjir Bandang, Walhi: Akibat Alih Fungsi Lahan yang Signifikan

Prediksi Starting Line Up Arsenal Vs PSV

Arsenal : Matt Turney;Rob Holding;Gabriel Magalhaes;Benjamin White;Kieran Tirney;Albert Sambi Lokonga;Fabio Vieira;Granit Xhaka;Reiss Nelson;Edward Nketiah;Bukayo Saka.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil UEL PSV 2-0 Arsenal: 3 Kali Goal PSV Dianulir

Jumat, 28 Oktober 2022 | 03:14 WIB
X