• Selasa, 7 Februari 2023

Prediksi Line Up Manchester United Vs Tottenham Hotspur dan Link Live Streaming

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:13 WIB

Jatengpost.com - Setelah mengalami hasil imbang saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Manchester United akan dihadapkan dengan pertandingan Big Match melawan Tottenham Hotspur, pada kamis (20/10) pukul 02.15 dini hari nanti.

Berlaga di hadapan ribuan Manchunian, Setan Merah berharap memenangkan laga atas klub London tersebut. Namun di sisi lain, The Lily Whites sangat ambisius mencuri 3 poin dari The Reds Devil di Theaters of Dream.

Hingga pekan ke-12 England Premier League (EPL), anak asuh Conte kini berada di peringkat ke-7 EPL dengan mengemas 23 poin, sedangkan Manchester United bertengger di peringkat ke-5 dengan 15 poin yang mana masih menyisakan 1 laga melawan Fulham karena tertunda.

Baca Juga: Gelar Fun Football Usai Korban ke-133 Tragedi Kanjuruhan Hembus Nafas Terakhir, Kemana Empati PSSI dan FIFA?

Sementara kedua tim mempunyai tren positif dengan tidak terkalahkan di empat laga berturut. Bedanya, MU meraih tiga kemenangan beruntun, kemudian imbang. Sementara itu, Tottenham imbang, lalu tiga laga sisanya selalu menjadi tertangguh bagi lawan.

Throwback 3 pertandingan sebelumnya

13-03-2022 Manchester United 3-2 Tottenham Hotspur (Premier League)
30-10-2021 Tottenham Hotspur 0-3 Manchester United (Premier League)
11-04-2021 Tottenham Hotspur 1-3 Manchester United (Premier League)

Menilik 3 pertandingan sebelumnya, Tottenham selalu kalah dalam pertandingan melawan MU. Bahkan Gawang skuad asuhan Conte tercatat mampu dibobol 3 kali oleh para pemain The Reds Devils. Catatan tersebut akan menjadi motivasi skuad asuhan Ten Hag untuk merangsek ke posisi 4 besar, itupun jika Chelsea mengalami kekalahan melawan Brentford.

Baca Juga: Laga Pra Tragedi Kanjuruhan Disorot Karena Terlalu Malam, TGIPF Sebut Pensiunan Jenderal Tekan Polres Malang

Hanya saja, tim asal London utara tersebut masih mempunyai peluang untuk membungkam King EMYU karena mempunyai tren positif dengan mengalami satu kekalahan saja sampai pekan ke-12 EPL musim ini.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil UEL PSV 2-0 Arsenal: 3 Kali Goal PSV Dianulir

Jumat, 28 Oktober 2022 | 03:14 WIB
X