• Selasa, 7 Februari 2023

Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Rizky Billar Diam Seribu Bahasa Saat Ditanya Isu Perselingkuhan

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 20:29 WIB

Jatengpost.com - Pertengkaran antara Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berujung para kasus KDRT diketahui bermula saat Lesti mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Billar. 

Dikabarkan sebelumnya, Lesti Kejora memergoki perselingkuhan Rizky Billar yang cek-in bersama perempuan lain disalah satu hotel mewah di Jakarta.

Kabarnya, pertengkaran tersebut bermula saat mereka masih di lobby hotel lalu berlanjut hingga keduanya sampai di rumah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ditantang Bertanding Tenis Melawan Desta Di Vindes Sport: Tiba-tiba Tenis

Saat ditanya awak media dalam jumpa pers soal perselingkuhannya, Billar hanya bergeming. Billar hanya mampu menjawab dengan permintaan maaf. 

“Namun sebagai manusisa, saya tidak pernah luput dari yang namanya kekhilafan, kesalahan. Dan itu apapun kekhilafan dan kesalahan yang sudah saya lakukan kepada istri, saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya, kepada istri saya.” Kata Rizky Billar.

Pada kesempatan itu, Billar mengungkapkan permohonan maafnya secara langsung di depan publik lantaran telah membuat gaduh.

Baca Juga: Hotma Sitompul Murka!!! Lesti Kejora Cabut Laporan, Namun Proses Penahanan Billar Tetap Berjalan

“Yang pertama kali ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mencintai istri saya, saya sangat ingin menjadi pelindung bagi keluarga saya," ucapnya. 

Diketahui Usai peristiwa tersebut, Lesti mengaku alami kekerasan fisik seperti didorong, dicekik, dan dibanting oleh Rizky Billar dalam laporannya kepihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Memilih Sepatu Pria Agar Tampil Casual

Senin, 26 Desember 2022 | 20:23 WIB

Tips Kirim Hampers Makanan agar Aman Sampai Tujuan

Senin, 26 Desember 2022 | 15:44 WIB

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB
X