• Selasa, 7 Februari 2023

Preview Pertandingan Europa League Real Betis Vs AS Roma, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:47 WIB
Pertandingan Roma Vs Betis pada pertemuan pertama Liga Europe
Pertandingan Roma Vs Betis pada pertemuan pertama Liga Europe

 

Jatengpost - Real Betis akan menyambut AS Roma di kandang mereka, Estadio Benito Villamarin pada pertandingan ke 4 Grup C Liga Eropa 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan Kamis, 13 Oktober 2022, jam 23:30 WIB.

Roma saat ini berada dalam situasi yang cukup susah. Peluang tim yang diasuh Jose Mourinho untuk bersaing dengan Betis dalam perebutan posisi juara grup terbilang tipis. Sekarang, finis peringkat dua mungkin adalah target yang paling realistis buat Giallorossi.

Pada Pertandingan pekan lalu, Roma dikalahkan Betis di Olimpico dengan skor 1-2. Roma sempat unggul lewat penalti Paulo Dybala, tetapi Betis mampu comeback setelah Guido Rodriguez dan Luiz Henrique mencetak dua gol balasan untuk Real Betis.

Baca Juga: Preview Pertandingan Europa League Bodo/Glimt Vs Arsenal, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Betis saat ini memimpin Grup C dengan 9 poin, hasil dari 3 kemenangan, diikuti Ludogorets Razgrad dengan empat poin di posisi kedua, Roma di posisi ketiga dengan tiga poin, dan HJK Helsinki dengan satu poin sebagai juru kunci.

5 pertandingan terakhir betis di semua kompetisi baik domestik maupun eropa cukup stabil, dengan 3 kali menang, 1 kali ser, dan satu kali kalah

Sedangkan Roma yang kali ini bertandang ke Spanyol nanti, memiliki peluang untuk merebut 3 poin dari Betis tidak terlalu besar. Pasalnya, Roma takkan diperkuat Nicolo Zaniolo yang mendapatkan akumulasi kartu merah dan Paulo Dybala, yang mengalami cedera parah saat menang 2-1 atas Lecce di Serie A Italia akhir pekan lalu, juga harus absen memperkuat Roma hingga akhir tahun, ditambah Wijnaldum, Karsdorp, Celik dan Darboe yang juga masih mengalami cidera.

Baca Juga: Preview Pertandingan Europa League Manchester United VS Omonia, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

5 pertandingan terakhir Roma di semua kompetisi baik liga domestik maupun eropa cukup stabil juga, tapi tidak lebih baik dari betis karena AS Roma memetik 3 kemernangan dan 2 kali menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Hadi Mulyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil UEL PSV 2-0 Arsenal: 3 Kali Goal PSV Dianulir

Jumat, 28 Oktober 2022 | 03:14 WIB
X