• Kamis, 8 Desember 2022

Bikin Konten Prank Kasus KDRT yang Dialami Lesti, Baim Wong Minta Maaf Setelah Dihujat

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:57 WIB
Baim paula
Baim paula

Jatengpost.com - Pasangan kontroversial Baim-Wong">Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya memberi klarifikasi mengani video prank DKRT yang sempat menghebohkan publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, @baimwong mengunggah video berisi permintaan maaf. Suami Paula Verhoeven tersebut mengaku jika video prank KDRT yang ia buat telah merugikan banyak pihak.

Dalam videonya, Baim-Wong">Baim Wong meminta maaf kepada publik dan mengaku telah lalai serta tidak berpikir panjang sebelum membuat video tersebut. 

Baca Juga: Diusung NasDem Jadi Capres 2024, Ini Dia Rekam Jejak Karier Politik Anies Baswedan

"Saya minta maaf kalau melibatkan mereka (Polisi). Seharian kemarin saya juga berpikir apa yang telah kita lakuin, dan kenapa kita post, dan kenapa kita juga melakukan semua itu yang tadinya kita tidak berpikir akan terjadi seperti ini," ujar Baim-Wong">Baim Wong. 

Sebelumnya, Baim-Wong">Baim Wong banyak menuai kritikan publik usai membuat konten video prank KDRT ke kantor Polisi. 

Dalam video tersebut, istri Baim Wong, Paula Verhoeven mendatangi kantor polisi dengan membuat laporan KDRT. Polisi pun kemudian melayani laporan Paula dan menyarankan untuk melakukan visum.

Baca Juga: Baim Wong Minta Maaf Soal Prank KDRT, Mengaku Banyak yang Dirugikan

Sontak konten tersebut menjadi bahan pembicaraan yang negatif oleh publik. Pasalnya, sebelum konten tersebut dibuat rumah tangga Lesti-Kejora">Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang dilanda masalah KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti-Kejora">Lesti Kejora. 

Baim-Wong">Baim Wong dan istrinya dianggap tidak berempatuli dan dinilai memanfaatkan penderitaan orang lain untuk meraih adsense. 

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB

Terpopuler

X