• Kamis, 8 Desember 2022

Kondisi Lesti Usai Alami KDRT, Cidera Patah Tulang Sampai Harus Operasi?

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:18 WIB
Lesti harus jalani operasi?
Lesti harus jalani operasi?

  Jatengpost.com - Kasus KDRT yang melanda rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan menjadi sorotan publik. Kekerasan tersebut diduga dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar teehadap istrinya, Lesti Kejora

Kelanjutan kabar tersebut nampaknya masih dutunggubdengan setia oleh penggemar pasangan fenomenal tersebut. Terlebih dengan kabar kondisi kesehatan Lesti yang dikabarkan sampai dibanting oleh suaminya. 

Diberitakan keadaan Lesti Kejora saat ini sangat nengkhawatirkan. Lesti Kejora disebut sampai harus dilarikan ke rumah sakit usai dicekik dan dibanting suaminya, Rizky Billar

Baca Juga: Code Redeem Roblox 1 dan 2 Oktober 2022, Cara Klaim Banjir Hadiah Menarik Spesial

Diketahui, Lesti pun sudah menjalani perawatan selama dua hari berturut-turut. Selain fisik yang mengalami luka-luka, Lesti juga nampak mengalami syok berat dan terganggu secara psikologis. 

Luka fisik yang diderita Lesti Kejora yang selama ini beredar di media sosial, dikabarkan dari grid.id, sosok yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan Lesti mengalami cedera tulang yang cukup parah, hingga letak kerongkongan bergeser. 

"Kerongkongannya bergeser," ujarnya. 

Baca Juga: Menolak Kumpulkan Ponsel, Santri di Rembang Dibakar Seniornya Sendiri

Kondisi tersebut semakin diperparah lantaran Lesti Kejora masih menolak untuk makan.Tak hanya itu, kabar yang sama juga disampaikan oleh pemilik akun @superitendence yang terus memperbarui kabar Lesti Kejora lewat unggahan di Instagram Storynya sejak kemarin. 

Akun tersebut menyebut jika lengan Lesti Kejora bermasalah dan harus segera dioperasi.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB

Terpopuler

X