• Kamis, 8 Desember 2022

Tolak Bantuan Renovasi dari Farel Prayoga, Kepala Sekolah Minta Dibelikan Barang ini

- Jumat, 30 September 2022 | 19:37 WIB
Farel Prayoga turun dari pesawat setelah tour
Farel Prayoga turun dari pesawat setelah tour

Jatengpost.com - Usai menyanyikan lagu Ojo Dibandingke sebagai bintang tamu di Istana Negara saat perayaan HUT Indonesia, pada 17 Agustus silam dihadapan Presiden Joko Widodo, Farel Prayoga dibilang sukses menjadi sosok publik figur. 

Sejak saat itu, bocah berusia 12 tahun itu pun kebanjiran job bernyanyi. Bocah yang akrab disapa Farel itu, bahkan sudah banyak menghasilkan pundi-pundi rupiah dari job tersebut. 

Farel yang sudah mulai memiliki banyak penghasilan sendiri, merasa prihatin dengan kondisi sekolah yang apa adanya. Farel pun berniat untuk memberikan bantuan. 

Baca Juga: Kesehatan Menurun, Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit Ditemani Keluarga

Farel berniat untuk membantu merenovasi beberapa gedung sekolah. Niatan bocah kelahiran 2010 itu pun disambut baik oleh jajaran guru SD Negeri 2 Kepundungan, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Bahkan Manajemen Farel Prayoga sudah membawa tukang untuk mengukur dan menyiapkan alat dan bahan-bahan bangunan. 

Sayang, niat baik Farel yang ingin memberi uluran tangan dengan merenovasi sebagian gedung sekolah ditolak secara halus oleh pihak kepala sekolah. 

Baca Juga: Tandur Padi dengan Cara Maju, Puan Maharani Tuai Kritikan Warganet

Bukan tanpa alasan, Ambarwati selaku kepala sekolah menolak bantuan tersebut karena menurutnya merenovasi sekolah bukanlag kewajiban dari murid. 

Dikutip dari kana YouTube Santri Mbeling, Ambarwati membenarkan hal tersebut. Ambarwati mengatakan rombongan Farel datang ke sekolah ingin memperbaiki ruang guru dan kantor. 

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB

Terpopuler

X