• Kamis, 8 Desember 2022

Rizky Billar tak Terima Direndahkan Sebagai Suami: Jangan Banding-Bandingkan

- Kamis, 29 September 2022 | 21:21 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar

Jatengpost.com - Suami pedangdut jebolan Dangdut Academy Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku tidak terima setelah dirinya direndahkan sebagai suami. 

Pengakuan ini datang sebelum berita Lesti Kejora melaporkan aktor tersebut ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Rizky mengaku kesal lantaran dipandang sebelah mata oleh netizen soal rumah tangga mereka saat dirinya menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Fadi Iskandar yang rilis, pada Minggu (25/9). 

Baca Juga: Sejenak Mengheningkan Cita dengan 15 Kata Ungkapan Peristiwa G30S

"Yang gue kesal begini, gue tuh enggak masalah ketika secara karier gue direndahkan. Tapi ketika secara gue sebagai suami, gue direndahkan, gue enggak terima," sesal Rizky Billar

Apa yang terlihat di media selama ini, Rizky Billar menegaskan jika tidak sepenuhnya terjadi dalam kehidupan nyata dirinya dan Lesti Kejora.

Rizky Billar menyebut publik tidak berhak menghakimi kehidupannya. Menurutnya, mereka hanya mengetahui sedikit dari kisah rumah tangga yang sebenarnya.

Baca Juga: Dipolisikan Lesti Kejora atas Dugaan KDRT, ini Profil Singkat Rizky Billar

"Karena bukan begitu kenyataannya, Bos. Anda kan hanya penonton. Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi. Dan Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami kan," ucapnya lagi. 

Rizky Billar meminta kepada semua orang yang menghakiminya untuk tidak membanding-bandingkan dirinya dan Lesti. Karena, menurut Rizky keduanya adalah satu kesatuan. 

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi E01, Motor Listrik Milik Yamaha

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27 WIB

Terungkap! ini Alasan Kenapa WhatsApp Down

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:58 WIB

Terpopuler

X