• Selasa, 4 Oktober 2022

Bertandang ke Old Trafford! Apapun Hasil Laga Melawan Setan Merah, Arsenal Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

- Minggu, 4 September 2022 | 20:50 WIB
Manchester United vs Arsenal
Manchester United vs Arsenal

Jatengpost.com - Pekan ke-6 liga Inggris ditutup dengan laga big match mempertemukan Manchester United vs Arsenal yang akan disiarkan pada 22.30 Minggu (4/9) malam nanti.

Meskipun belum berlaga di pekan ke-6, Arsenal dipastikan tetap kokoh di puncak klasemen sementara setelah Manchester City gagal meraih point dan ditahan imbang oleh Aston Villa.

Diketahui skuad asuhan Arteta sejauh ini konsisten meraih lima kemenangan dalam lima pekan terakhir sejak liga dimulai. kendati demikian, The Gunners saat ini sednag dilanda badai cidera. 

Baca Juga: BBM Naik, Puluhan Ribu Buruh Akan Gelar Unjuk Rasa di 33 Provinsi

Badai Cidera tersebut diketahui melanda enam pemain Arsenal, mulai dari Tin Odegaard, Aaron Ramsdale yang cidera ringan, Partey, Smith Rowe, Oleksandr Zinchenko dan Mohammad El-Neny. Meskipun demikian, Tin Odegaard dan Aaron Ramsdale dikabarkan akan tetap berlaga, sedangkan Gabriel Jesus juga dikabarkan sedang menjalani masa observasi.

Tidak begitu menjadi penentu, meskipun dirasa sulit mencuri point di kandang rival klasiknya, apapun hasil dari laga super Big Match nanti Meriam London akan tetap berada di puncak klasemen sementara.

Sebaliknya, sedangkan jika Setan Merah berhasil meraih kemenangan dalam laga tersebut skuad asuhan Erik Ten Hag akan menggeser posisi The Blues di posisi 5 klasemen sementara.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Jokowi Resmi Umumkan kenaikan Harga BBM Subsidi

Berbeda dengan Arsenal, kondisi tim Manchester United saat ini bisa dikatakan sedang dalam kondisi tanpa beban. Ditambah si Setan Merah sedang dalam trend positif setelah mengalami 3 kali beruntun kemenangan.

Berikut prediksi line up kedua Tim pada laga malam nanti.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X