• Sabtu, 20 Agustus 2022

Lord Rangga Jadi Calon Ketua Umum Persab Brebes, Warganet: Ngeri Nggak Tuh!

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:32 WIB
Lord Rangga Jadi Calon Ketua Umum Persab Brebes, Warganet: Ngeri Nggak Tuh! (Instagran/lordranggaofficial)
Lord Rangga Jadi Calon Ketua Umum Persab Brebes, Warganet: Ngeri Nggak Tuh! (Instagran/lordranggaofficial)

Jatengpost.comKi Ageng Rangga Sasana atau yang populer dengan nama Lord Rangga kembali menjadi sorotan publik, setelah ia terpilih menjadi Ketua Umum Persab Brebes, yang akan mengikuti Kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2022.

Terpilihnya Lord Rangga sebagai Ketua Umum Persab Brebes diumumkan oleh akun Instagram Persab Brebes, pada Kamis (4/8).

"Salam Olahraga! Persab Brebes dipastikan akan mengikuti Kompetisi Liga 3 Indonesia Tahun 2022. Kepastian Laskar Jaka Poleng mengikuti kompetisi sepakbola resmi yang dilaksanakan oleh PSSI ini, setelah adanya kesepakatan bersama," tulis akun Instagram Persab Brebes.

Baca Juga: Tanpa Ampun! Timnas Indonesia U-16 Gunduli Singapura 9-0

"Kesepakatan bersama itu telah ditandatangani langsung oleh 7 Bakal Calon Ketua Umum Persab Brebes yang dituangkan dalam berita acara saat sosialisasi tahapan penjaringan bakal calon Ketua Umum Persab Brebes periode 2022-2027, di Sekretariat Persab Brebes (Komplek GOR Sasana Adhi Karsa Brebes), Selasa 2 Agustus 2022 kemarin," sambungnya.

"Dalam agenda sosialisasi tahapan menuju Kongres Persab Brebes yang dipimpin oleh Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah didampingi Ketua Panitia Penjaringan Syamsul Falah tersebut telah terpilih dan menetapkan bakal calon Ketua Umum Persab Brebes, yaitu Ki Ageng Rangga Sasana atau yang akrab disapa dengan Lord Rangga sebagai manajer Persab Brebes untuk kompetisi Liga 3 Indonesia Tahun 2022," jelas pihak Persab Brebes.

Sementara itu, untuk pembentukan tim managemen Persab Brebes Liga 3, Lord Rangga akan didampingi bakal calon Ketua Umum Persab Brebes lainnya.

Baca Juga: Nyesek ke Ulu Hati! Bantai Myanmar 5-1, Timnas Indonesia U 19 Gagal Lolos Babak Semi Final

Di antaranya Moh. Yusuf sebagai Asisten Manager 1 dan Tobidin sebagai Asisten Manager 2. Kemudian, Bambang Purwantoro sebagai Sekretaris dan Jefry Arsya Robby sebagai Bendahara.

Halaman:

Editor: Amin Aulawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X