• Selasa, 4 Oktober 2022

Spoiler One Piece Chapter 1050: Pengumuman Kemenangan Luffy Melawan Kaido

- Kamis, 26 Mei 2022 | 01:04 WIB
ilustrasi One Piece chapter 1050
ilustrasi One Piece chapter 1050

Jatengpost.comSetelah menyajikan tumbangnya Kaido di chapter 1049 dan menceritakan kilas balik di masa mudanya yang masuk ke dalam kelompok Bajak Laut Rock, apakah di chapter 1050 nanti akan menampilkan kemenangan Luffy melawan Bajak Laut Binatang Buas?.

Seperti diketahui sebelumnya di akhir chapter 1049 lalu, Kaido berhasil dijatuhkan oleh Topi Jerami ke dalam magma di bawah Pulau Wano Bersama Big Mom yang sebelumnya telah dikalahkan oleh Trafargal Law dan Eutass Kid di chapter 1039.

Kendati demikian, apakah di chapter 1050 yang akan tayang Jumat besok aliansi Generasi Terburuk atau Super Nova benar-benar berhasil mengalahkan Bajak Laut Yonkou Kaido di Perang Wano tersebut?

Baca Juga: Penembakan Massal Menewaskan Belasan Siswa SD Robb di Texas

Setelah satu minggu istirahat, kini spoiler series manga One Piece Kembali banyak berseliweran di time line sosial media dan media-media online lainnya, kami juga akan mencoba mengulas dan memberi sedikit spoiler untuk pembaca jatengpost.com sekalian.

Perjalanan Luffy sebagai seorang Bajak Laut tidaklah mudah, terlebih dirinya bercita-cita menguasai lautan sebagai Raja Bajak Laut. Dalam chapter 1050 yang berjudul “Gloiry” nanti, akhirnya kita diberi petunjuk hasil akhir dari peperangan terpanjang di seluruh seri yang terjadi di Negeri Wano tersebut, dan Luffy tercatat menjadi orang kedelapan yang dapat mengalahkan Kaido dalam pertempuran.

Kaido terkenal sebagai Bajak Laut Hewan Buas yang hamper tak pernah terkalahkan tersebut, dalam chapter 1050 nanti, akan benar-benar mati terkubur oleh magma akibat dari tambang Wano runtuh yang menyebabkan Gunung Berapi di bawah Onigashima Meletus.

Baca Juga: Jateng Alami Banjir Rob, Politikus PDIP Minta Ganjar Serius Tangani Bencana

Kemudian Nekomamushi menyebarkan kabar kemenangan Topiu Jerami atas Younko Kaido ke seluruh Onigashima, lalu scene selanjutnya menampilkan kilas balik Toko dan Yasuie. Setelah mengetahui Toko memakan buah Smile, Yasuie tidak ingin melihat putrinya tertawa sendirian. Akhirnya dengan sukarela Yasuie mengorbankan dirinya memakan buah tersebut.

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X