• Jumat, 20 Mei 2022

Kisah Andika Kangen Band, Dibuang saat Bayi hingga Dikerubungi Semut

- Jumat, 29 April 2022 | 10:01 WIB
Andika Kangen Band (Instagram.com/@babang_andikamahesa)
Andika Kangen Band (Instagram.com/@babang_andikamahesa)

Jatengpost.com - Andika Kangen Band seakan terlahir untuk kedua kali setelah karier yang sempat surut kini kembali melejit.

Hal itu tak lepas dari viralnya video parodi yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang membuat Andika Kangen Band banjir dukungan.

Akibatnya, video-video lama Andika tentang kisah pilu dalam hidupnya kembali dibahas netizen. Seperti ketika ia menceritakan pengalaman hidupnya saat jadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret tahun 2019 silam.

Baca Juga: Terjemahan dan Lirik Lagu Until I Found You - Stephen Sanchez

Kepada Feni Rose, Andika Kangen Band sampai tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kerasnya hidup sejak ia masih bayi.

"Saya enggak mau tahu juga dia (ibu) di mana, karena saya sempet nyari juga tapi enggak ketemu. Kok ada orang setega itu ninggalin bayi dua bulan dikerubungin semut?" kata Andika Kangen Band sambil menangis dikutip Jatengpost.com dari acara Rumpi No Secret Trans TV pada Jumat (29/4/2022).

Vokalis asal Bandar Lampung ini mengaku belum bisa menerima atas apa yang dilakukan kedua orangtuanya.

Baca Juga: Jokowi Tak Akan Biarkan Minyak Goreng Langka

Dia tak habis pikir seorang anak ditelantarkan, harus mencari baju Lebaran sendiri, nyari makan sendiri, sampai sering diusir orang.

Halaman:

Editor: Hadi Mulyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X