• Selasa, 4 Oktober 2022

Aming: Tuhan Ciptakan Kehidupan karena Merasa Kesepian

- Kamis, 28 April 2022 | 11:00 WIB
Aming (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
Aming (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Jatengpost.com - Komedian Aming yang mempunyai nama asli Aming Supriatna Sugandhi belum lama ini membahas tentang pengalaman hidup dan soal hubungannya dengan Tuhan.

Hal itu ia kemukakan ketika menjadi narasumber di podcast Denny Sumargo berjudul GW DIPERKOSA BERTAHUN TAHUN.. BEGINI KONDISI AMING SEKARANG.

Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan tentang kehidupan dan alam semesta yang menurutnya diciptakan ketika Tuhan sedang kesepian. Seperti apa penjelasannya? Simak sampai habis ya lur.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dinda Syarif, Transgender Cantik Paripurna

Menurut Aming, kehidupan di alam semesta tercipta karena Tuhan yang Maha Segalanya merasa kesepian. Hanya saja, hal itu hanya kiasan semata untuk menggambarkan betapa hebatnya Tuhan menurut Aming.

"Ketika lu udah punya segalanya tapi lu tetep ngerasa kosong.' Itu saatnya lu harus ngobrol sama Tuhan karena Tuhan pengen lu ngomong sama dia. Kalau gue ngelihatnya karena Tuhan ingin ngelihatin, 'Itu perasaan yang selama ini gue rasain meskipun kamu punya segalanya'," kata Aming dikutip Jatengpost.com dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis, (28/4/2022).

Aming menjelaskan, Tuhan adalah entitas paling mentok, satu-satunya, Maha Hebat, Maha Segalanya.

Baca Juga: Cara Mengatur Uang dari Angpao Lebaran Secara Bijak

"Makanya gue mikir, Tuhan tu kesepian banget ya sampe dia menciptakan kehidupan supaya dia punya permainan ketika membuat manusia, flora, fauna, galaxy, universe, semesta alam," sambungnya.

Halaman:

Editor: Hadi Mulyono

Sumber: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X