• Jumat, 20 Mei 2022

Dihujat Warganet hingga Kena Mental, Zinidin Zidan Akui Tidak Bisa Tidur hingga Muntah-muntah

- Selasa, 26 April 2022 | 17:23 WIB
Dihujat Warganet hingga Kena Mental, Zinidin Zidan Akui Tidak Bisa Tidur hingga Muntah-munta (Instagram/zinidinzidan_real)
Dihujat Warganet hingga Kena Mental, Zinidin Zidan Akui Tidak Bisa Tidur hingga Muntah-munta (Instagram/zinidinzidan_real)

Jatengpost.comAksi parodi Tri Suaka dan Zinidin Zidan kepada Andika Kangen Band berbuntut panjang. Tidak hanya mendapatkan somasi dari pengacara Andika, Tri Suaka dan Zidan juga mendapat kecaman dari warganet.

Tidak hanya itu, beberapa warganet juga ramai-ramai mengunfollow akun media sosial Zidan. Akibatnya, Zidan mengaku cukup tertekan mentalnya.

Hal tersebut diungkapkan Zidan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Anji. Zidan juga meminta maaf kepada semua pihak, yang merasa terganggu dengan aksinya.

Baca Juga: Profil Biodata Tri Suaka, dari Penyanyi Kafe hingga Sekali Manggung Rp50 Juta

"Ya sama juga, aku mengakui kesalahan aku, kita pada dasarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan musisi-musisi senior. Intinya aku tahu itu fatal jadi aku minta maaf," kata Zidan.

Zidan mengaku, mendapatkan bully yang cukup parah dari warganet. Bahkan, ia sempat alami susah tidur dan muntah-muntah akibat mendapat bully-an di media sosial.

"Buat aku yang baru sih wah ini, sampai aku lima hari tuh nggak enak tidurnya, sehari itu aja pernah aku muntah-muntah, mikirin ini," ujar Zidan.

Baca Juga: Lirik Lagu Ke Gunung dari Tri Suaka feat Ary Goliath, Patah Hati Ini Kan Berakhir

Tidak hanya itu, Zidan juga mengaku sempat berniat menutup media sosialnya, agar tidak mendapat kecaman yang lebih parah.

Halaman:

Editor: Amin Aulawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X