• Selasa, 4 Oktober 2022

Anak dan Menantu Jokowi Temui Ganjar di Semarang, Ada Apa?

- Senin, 28 Maret 2022 | 20:17 WIB
Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution bertemu Ganjar Pranowo (Instagram/dicoganinduto)
Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution bertemu Ganjar Pranowo (Instagram/dicoganinduto)

Jatengpost.comPutra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, bersama menantu Jokowi, Bobby Nasution, mendatangi kantor Gubernur Jawa Tengah, pada Senin (28/3).

Gibran dan Bobby datang ke kantor Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada pukul 13.00 WIB. Pertemuan ketiganya pun berlangsung selama sekira 30 menit.

Usai pertemuan dengan Ganjar, Gibran dan Bobby menyebut menemui Ganjar Pranowo untuk bersilaturhami usai keduanya menghadiri acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Baca Juga: Ganjar Temui Pendemo Wadas, Pengamat: Gubernur yang Begitu Nguwongke Rakyatnya

"Tadi pagi ketemu Pak Ganjar di acara Apeksi. Ini menyempatkan diri untuk silaturahmi sebentar. Kan habis ini saya juga ada acara sama Pak Gubernur di BPK ini bareng Bobby karena sama-sama dari acara Apeksi," kata Gibran di kantor gubernur Jateng, Semarang, Senin (28/3/2022).

Lebih lanjut, Gibran memastikan jika pertemuannya kali ini bersama Ganjar tidak bermuatan politik. Menurutnya, pertemuan tersebut murni silaturahmi karena sejak terpapar Covid-19, Gibran mengaku belum ketemu lagi dengan Ganjar.

Gibran mengatakan, isi pertemuan dengan Ganjar sendiri diisi dengan acara makan siang dan laporan perkembangan kondisi kota Solo.

Baca Juga: Soal Minyak Goreng Langka, Ganjar Pranowo: Sebagai Gubernur Saya Ikut Malu

"Makan siang aja, nggak ada agenda penting. Saya hanya laporan saja keadaan di Solo seperti apa, kan sudah lama saya nggak laporan ke Pak Ganjar pasca saya terkena COVID-19," ujar Gibran itu.

Halaman:

Editor: Amin Aulawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X