• Sabtu, 20 Agustus 2022

Andy Lau Memiliki Anak Angkat Gadis Asal Salatiga, Ini Kisahnya

- Kamis, 17 Februari 2022 | 14:26 WIB
Andy Lau memiliki anak angkat gadis asal Salatiga sejak 24 tahun yang lalu. Gadis bernama Ninuk, tidak pernah mengetahui ayahnya aktor ternama.
Andy Lau memiliki anak angkat gadis asal Salatiga sejak 24 tahun yang lalu. Gadis bernama Ninuk, tidak pernah mengetahui ayahnya aktor ternama.

Jatengpost.comAndy Lau, aktor kenamaan berkebangsaan Hongkong secara diam-diam menjadi ayah angkat gadis asal Salatiga, Jawa Tengah. Gadis asal Salatiga tersebut bernama Ninuk, kini usianya telah beranjak 24 tahun.

Selama hidupnya, Ninuk hanya tahu ia memiliki orang tua angkat dari luar negeri. Tidak pernah terpikir olehnya sosok yang membiayainya sekolah itu adalah Andy Lau.

Ninuk cuma mendapatkan informasi sosok tersebut tinggal jauh dari Indonesia, sehingga ada perbedaan bahasa di antara keduanya.

Baca Juga: Rivalitas Puan dan Ganjar di Tubuh PDIP, Siapa yang Untung? Ini Kata Pengamat

"Tahunya cuma dapat orang tua asuh dari luar negeri, dari Hong Kong, terus kalau sewaktu-waktu mau datang jenguk," kata Ninuk dalam sebuah kesempatan.

Dalam sebuah tayangan On The Spot Trans 7 beberapa tahun lalu, pihak yayasan yang menjadi jembatan hubungan Andy Lau dengan Ninuk mengungkapkan pihaknya juga baru mengetahui hal yang sama.

Selama ini, yayasan tersebut hanya tahu ada seorang pria yang dengan sukarela menjadi orang tua asuh untuk anak asal Indonesia. Pihaknya sama sekali tidak tahu jika sosok itu adalah Andy Lau.

"Nggak tahu, lha wong datang-datang saya kaget kok tahu itu Andy Lau," kata Rossiati.

Baca Juga: Kronologi Model Majalah Dewasa Novi Amelia Meninggal Bunuh Diri

Halaman:

Editor: Anjas Jazuli

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X